Minggu, 15 November 2015

lagu nostalgia

lama dak denger musik, dak tau lagu2 terbaru, dan emang dak mau tau.

kalo lg pengen denger ya yg itu2 juga, yg hebatnya masih mengikat memo lama walopun didengerin pd momen2 berbeda tiap tahun.

creep radiohead inget lg nunggu gramed buka di blok m

incubus se-album morning view inget malam mo ebtanas

unintended muse inget puput

padi, apa ya judulnya? tetaplah mjd bintang di langit... itu malam mos, aq kk kelas tertinggi; 3 ipa 1 *weis, gagah benerrr

coklat, lupa jg judulnya. selamat tinggal syg.. jika umurku panjang kelak ku kan dtg.. itu qt2 lg belajar kelompok di kelas, di luar jam skul. anak rokris nyanyi lagu itu. elsa apa lisa gitu nama kawanku yg ngedumel n aq sm yg lain ketawa2. ah masa muda!

lagu isabella, band malaysia punya. nah ini inget bener pas buka jendela duluuuuu banget, kayaknya aq bahkan belum masuk sd.

iklim, byk bener lagunya. ini kenangan paling membekasnya pas kakak laki2 pertama ngajak benerin tape recorder, qt ngetesnya pake kaset iklim. pas sdh bener, tu kaset langsung dihabisin side a dan side b (anak sekarang gak ngerti kali, apa itu side a side b?). dan kerennya kakakku, di kamarnya ada sound yg dibuat dr ban mobil, kami nyebutnya speker. laki banget!

hfff.. sekarang semua sudah berubah. seisi langit dan bumi merenta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sila ngoceh di sini....