Senin, 02 September 2013

malam sebelum "bongkar"

Baca sebuah artikel di geraidinar.com, ada salah satu poin penting: orang yang menuliskan tujuan hidupnya akan sampai pada tujuan itu. Dan sangat sedikit orang yang melakukannya.
Ok, kita coba teori ini.

Malam ini, 2 september 2013 pukul 20:59 versi nebi. Insyaallah besok sekitar jam 8 masuk rs arafah, jam 2-nya operasi cesar. Mungkin masih ada umur untuk mencapai cita2, tapi mungkin wafat entah di mana dan karena apa (semoga syahid, karena ada janinnya:)).

Kalau Allah beri umur, aku bener2 ingin punya novel. Dan di antara banyak novelku itu, sebagian besar fenomenal hingga dilayarlebarkan. Lebay? Mungkin. Tapi kok aku yakin ya?! Haha.

Aku juga—pastinya sebagai Muslim—pengen naik haji, YANG DIDAHULUI UMRAH. Dan hal ke-3 yg aku impikan adalah jalan2 sekeluarga ke salah satu tempat ini: al-Aqsha, Turki, atau keliling Eropa.

Eh bentar, yang dimaksud penulis artikel GD itu tujuan hidup atau mimpi sih? Hiks, kayaknya meleset deh! Ya kalo tujuan hidup aslinya sesuai Quran ya ibadah. Itu tujuan dihidupkan, tari! Yaa mengikutilah.

Ah sudahlah, malah bingung.

3 komentar:

sila ngoceh di sini....