Kamis, 22 Desember 2011

entah


Buka2 file komputer. Rencana kerjaan jadi sedikit keganggu dengan sesi nostalgia (ditambah ngetik plus mosting tulisa ini pula!)
Nyess… rindu, kangen berat, ato apalah. Waktu emang cepat bener larinya. Kawan2 sekarang entah pada ke mana, adik2 yg dulu masih fresh banget nginjek kampus, sekarang sudah pada kerja. Subhanallah.
Liat foto rental… ya Allah, bisa kasih aku sehari aja untuk balik ke masa itu?? Tapi kemudian liat aifah nyenyak di kamar, di samping abinya. Bagaimana mengalahkan waktu?
File2 proposal usaha, ide karya, rencana usaha, draft buku, dlsb. Ternyata perencanaanku menggunung, tapi 90% dari rencana itu belum membumi. Kecewa? Nggaklah, insyaallah komputer ini selalu kusentuh dg mendulukan nama Allah. Tidak akan Ia sia-siakan usahaku. Ini hanya soal optimalisasi dan keberanian memulai. Aku memang masih takut untuk keluar dari zona aman. Sebenarnya yg sekarang gak aman2 banget sih. Blepak!
Jadi gimana? Ya udahlah, ngetik lagi, desain lagi… ini bagian dari pelajaran hidup sebelum meninggalkan kehidupan. Menuju kehidupan yang lain.
Sok bijak. Toeng!!

2 komentar:

  1. mbak lestari, saya terkesima dengan cerpen ikhwan untukku, semoga menjadi hikmah bagi banyak orang

    blogger depok (^_^)

    BalasHapus

sila ngoceh di sini....