Minggu, 20 Maret 2011

buku motivasi spiritual yang simpel & murah


“Ibnu Qayyim mengatakan, apabila manusia diibaratkan burung, maka manusia harus memiliki dua sayap. Sayap pertama adalah syukur, dan yang kedua adalah sabar.”

Kalimat di atas kubaca dari sebuah buku yang sangat inspiratif, 7 Amalan Dahsyat Orang-orang Sukses. Ditulis oleh anak muda kelahiran Babel, H. Herdiansyah Ibnu Sofyan, salah seorang trainer MASTER (Mata Air Surga Training Center). Gak akan kubaca apalagi sampe direkom ke kawan2 kalo isinya cuma ecek2, apalagi motivasi yang ia embuskan terbukti dengan kesuksesannya sekarang.
Bukunya simpel, enak dibaca, dak bikin capek (karena banyak buku motivasi yg muter2 dak penting). Pokoknya to the point en kena!

Diceritakan dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Turmudzi dan Ahmad, seperti berikut: Tatkala Allahu Ta’ala menciptakan bumi, maka bumi pun bergetar. Lalu Allah menciptakan gunung dengan kekuatan yang telah diberikan kepadanya, ternyata bumi pun terdiam.
Para malaikat keheranan akan penciptaan gunung tersebut. Kemudia mereka bertanya “Ya Rabb, adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih kuat daripada gunung?”
Allah menjawab, “Ada, yaitu besi” (Kita mafhum bahwa gunung pun bisa menjadi rata ketika dibor dan diratakan oleh bulldozer atau sejenisnya yang dibuat dari besi),
Para malaikat bertanya lagi “Ya Rabb, adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih kuat daripada besi?”
Allah yang Maha Suci menjawab, “Ada, yaitu api” (besi walau sekeras apa pun bisa mencair dan hancur setelah dibakar api),
Para malaikat kembali bertanya “Ya Rabb, adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih kuat daripada api?”
Allah yang Maha Agung menjawab,”Ada, yaitu air” (api membara sedahsyat apa pun niscaya akan padam jika disiram air).
Para malaikat pun bertanya kembali “Ya Rabb, adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih kuat daripada air?”
Allah yang Maha Tinggi dan Maha Sempurna menjawab, “Ada, yaitu angin” (air di samudera yang luas akan serta merta terangkat, bergulung-gulung dan menjelma menjadi gelombang raksasa yang dahsyat, tiada lain karena kekuatan angin. Angin ternyata memiliki kekuatan yang teramat dahsyat)
Akhirnya para malaikat pun bertanya kembali, “Ya Allah, adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih dahsyat dari itu semua?”
Allah yang Maha Gagah dan Maha Dahsyat kekuatannya menjawab, “Ada, yaitu amal anak Adam yang mengeluarkan sedekah dengan tangan kanannya sementara tangan kirinya tidak mengetahui.”

Berminat punya buku bagus ini? kirim e-mail ke tari84@ipal.com dg subjek “pesan 7 amalan” sertakan alamat lengkap. Harga buku cuma 25ribu, ada diskon untuk pembelian 2 exemplar atau lebih.
Masih ada buku2 lain, Dengan Keyakinan Ilahiyyah Aku Menikah, Sukses Sebelum Lulus Kuliah, dll. Untuk pesen, atau jadi agen (ada usaha-usaha lain juga), bisa download brosurnya di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sila ngoceh di sini....