Selasa, 15 Februari 2011

islam kotak2, kotak2 islam??

pagi2 dpt sms lebih kurang gini: "ayo semangat, bla.. bla.. hti sdh msk ke rohis2 sekolah, adk2 ada yg liqo' ganda"
sengaja dak disensor, nambah kerjaan aja.
masalahnya, dr zaman jebot sampe bangkotan gini aku gak ngerti kenapa sesama jamaah islam kudu rebutan kader? kalo tujuannya sama (Allah) knp saling sikut gitu?
dulu baca buletin islam jg kek gitu, ngejatuhin ustadz hnw n d'gank. jd bingung mo numpang berjamaah d mn. nanya sama guru ngaji susah banget dpt jawaban, keknya bliau ragu mo jwb, ng.. ng... eng ing eng!
sesama islam pd suka saling vonis; aku paling islam, yg laen bid'ah. aku paling da'i yg laen abal2. aku paling dan yg laen imitasi.
yeah, coba deh ada kader mana2 yg baca ni postingan, mungkin ada aja yg ngomong gini, "yg py blog keknya baru ngaji ni. oon"
hehe, su'uzhan. pisss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sila ngoceh di sini....