Rabu, 02 Februari 2011

Penting gak penting

(postingan yg tertunda)

Capek bener nyeting modem pake 3, gagal molo!
Tipi ngoceh, tapi males banget nontonnya. Tadi liat Islam KTP di SCTV. Makin hari tu tontonan makin jelek aja. Lebay! Ngapain coba ustadznya pake tutup mata segala. Udah gitu si bang ali kalo nasihatin orang kalo gak ketawa, marah2. Belum urusan2 ruhnya, padahal yang tahu tentang ruh hanya Allah (17:85). Sayang, aku lupa trus mo nyatet alamat yg bisa dihubungi untuk mrotes tayangan mereka. En yg paling bikin empet, dari dulu2 ni, urusan jami’ ma cewek2 tabarruj tu! Udah jilbabnya rame, bawahnya leging pula. Ampun dah!
Biar gitu, adalah nilai positifnya.. eh bentar, ada yg belum. Itu tuh, maknya mamat saban hari duduk bengong sambil muter tasbih, astawpirulo robalbaroya. Mbokya dilatih fasih dulu kek, dikit jg gpp. Trus bentar2 mewek, rajin istighfar tapi ngurusin yg gak penting (lupa detail adegannya). En eo’nya, kalo si madit maki2, bukannya pergi malah didengerin sambil nangis2. Dak logis jok!
Positifnya ini, lumayan berani bilang “nikah beda agama hukumnya haram”, “ngerayain tahun baru masehi budaya nasrani” trus apa lagi ya...?
Ada lagi ni, yg negatifnya tapi, hehe. Gak konsekuen. Bang ali marah waktu anaknya berduaan sama si jami’, eh di episode berikutnya en berikutnya tu anak dua ya berkhalwat mulu di mobil. Khawatirnya gara2 jami’ endegeng ni, org2 yg kurang ato gak ngerti sama sekali malah nyangka kalo pacaran islami tu kayak begitu. Blewh!
Ayo, komen.. komen!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sila ngoceh di sini....