Sabtu, 19 Desember 2009

18+


18 hari setelah momen bersejarah itu. Kamarku masih berantakan, seberantak pikiran kami, aku dan kawan sekamar yang masih doyan berantem (tapi dia ngaku gak pernah berantem tuh! Emang aku ngomel2 sama siapa??)

Awal-awal hari yang dilalui, kayaknya estede banget, diisi dengan cerita soal mantan2. aneh bin eneg, kok aku gak cemburu ya? Gak kayak ummahat2 yg kabarnya sampe bakar ini buang itu supaya suaminya ngelupain pacar mereka di zaman jahiliyah dulu. Kawan kamarku juga sampe protes, benci liat perempuan agresif, ternyata dapat istri cool banget! Ya lah boi.. kan daku dah bilang, jangan bayangkan seorang tari itu kayak akhwat2 di novel apalagi di sinetron (emang ada??)

18 hari plus setelah akad, kalo gak salah dah 3x berantem (terlepas dari kawanku itu ngerasa berantem ato gak). Masalahnya, duit en ikhwan. Estede lagi, capek men! Soal duit, bukan aku minta2 duit dia. Tapi gondok banget denger beliau (ehm) buang2 duit di kua, llajr, dll. Negeri korup ini memelihara para bangsat di seluruh departemen untuk morotin masyarakat awam yang cupu en org2 tarbiyah yang lempem. Emosi lagi deh! Alamat berantem lagi. Siap2….

Masalah ikhwan, gak penting tapi selalu jadi penting di matanya. Kalo dah nyebut ikhwan sms akhwat, miskol2 gak penting, ato ngirim2 komen garing, mulailah dia orasi di kamar. Damainya setelah ngeplurk, coz aku males banget ngeladenin soal beginian. Aku emang benci setengah mati dengan ikhwan yg sok2 suci ngomong nunduk2, tausiah panjang2, tapi isi hp-nya koreng semua. Cuma males juga kalo aku juga dituding ngeladenin ikhwan semodel itu. Yg jelas aku gak ngerasa terikat janji dg ikhwan mana pun, gak ngerasa ngasih ati, apalagi duit (hiah, ini lagi!).

Belum genap 3 pekan ini, sedikit banyak ketauan plus minusnya kita. Sama en bedanya, suka en gak sukanya. Plus-nya, di mana tempat banyak banget yg muji tuh anak. Padahal siap sih dia?! Cuma seorang penggemar rhoma irama (ini minusnyaaaaaaaaaaa…!).

Mmm… ngantuk, mo nulis apa lagi ni? Ucapkan syukur ajalah, Allah telah menurunkan kebaikan-Nya dengan mengaruniakan kesabaran yang banyak di dada suamiku. Lop yu, habi!

7 komentar:

  1. hmmmmm
    jangan brantem terus ya
    walo pun brantem tuh bumbu kehidupan
    tapi jangan sering2

    bersyukurlah

    selamat ya

    BalasHapus
  2. barakallahu lakuma wa 'alaikuma...

    selamat ya!!!

    BalasHapus
  3. @Attayaya

    "berantem" bertanda kutip =))

    @dimas

    Wa iyyakum

    BalasHapus
  4. Hindari KDRT Bu...! "Kekerasan" hanya boleh dilakukan pada saat2 tertentu saja.

    BalasHapus
  5. Barakallah.......

    Semoga langgen sampai kakek nenek,n'tetap rukun,jangan sampe bertengkar!!

    Nanti sama seperti Anang-KD lagi....Kakak nggak mau khan??

    BalasHapus
  6. kok pake read more? jadi lambat loading. buka aja blog ku sapa tau bisa tukeran ilmu

    BalasHapus
  7. wah.....

    kapan ya nyusul kakak?????
    he...he...he...




    becanda K'
    tapi suatu saat nanti pasti nyusul kakak.
    barenga ma yang lain juga k'

    BalasHapus

sila ngoceh di sini....