Senin, 02 November 2009

hobi

dah lama gak bikin tulisan untuk xpresi, kangen juga. gara2 plurk ni, maunya serba instan. ketik dikit, tunggu bentar, langsung deh ada yg respon. kudu ati2, jangan sampe plurk ato apa pun matiin produktivitas. percuma hidup kalo potensi gak dimanfaatin.

plurk, bagiku, berfungsi untuk curhat2 yg gak penting tp asik. blog, adalah untuk cerita suka2. gak dibaca orang jg gak ngaruh, yg penting lega. selain nulis2, ternyata aku py hobi lain yg akhir2 ini makin kunikmati: mengambil gambar alias ngejepret. yg dulu aku tau, aku suka melihat alam, terutama air. mandangin hujan, liat sungai, laut, awan. dan ternyata baru aku nyadar, aku emang seneng banget ketemu air. pantesan rajin nyuci (dasar binatu...). tapi kok gak bisa renang?? trus, adakah hubungannya dg ke'aquarius'anku??? 

aku paham banget kenapa kakak kedua-ku ngebet bener untuk pergi mancing. kalo sabtu ato ahad, beliau bela2in keluar kota cuma untuk nangkring di pinggir sungai sambil megangin tangkai pancing. padahal pulang paling2 bawa ikan en udang berapa biji. gitu juga aku, mumet gak mumet, kalo ada waktu rasanya nikmat bener liat pemandangan di sebrang. paling asik emang sebrang, karena di situ ada air dan rumah2 panggung yg kesannya natural. apalagi kalo liat matahari melorot di bawah lengan pohon. semburat awan pamit. sampan mudik bareng arus. cakar kerambah danau sipin. hujan melobangi permukaan sungai, tapi kalo dah petir, mending kabur deh. petir sekarang rada kejam!

beberapa bulan lalu, aku kehilangan file gambar yg cantik2 banget. tobat deh, sekarang yg aku suka dipajang di sini aja, biar ada kopiannya.



kapal di mana aang ketangkap teropong zuko (hehe, kapal rusak di ancol)




cantik kan?

 
kayak luar negri yeee


sok kreatif, moto dari spion
   
tempat menyepi

 
rumah siapooolah tu

 sebrang sebelum jembatan belok kanan, gak tau apa nama daerahnya


 satu tempat dg yg di atas


luar negri lagi. sengeti

  
bagus buat background. aslinya tanaman pinggir rawa di tangkit

11 komentar:

  1. ah, selebihnya biarin gak pake komen. suse nyusun teksnya, bolak-balik2

    BalasHapus
  2. Sunsetnya Bagus....

    Yang di Sengeti tu kayak di Pakistan ato Afganistan gitu....

    Ada buayanya dak di sono? (Buaya beneran, bukan yg di Darat)

    BalasHapus
  3. ngomong...
    hehee..*eh ketawa dulu dink..
    samaa donk peeh... tp kl asih suka krg Pede nampilin jepretan gambarnya, hee...

    BalasHapus
  4. @ 212
    bukan pak, itu palestina. lupa ya, kan kita ke sana nganter batu untuk intifadah.

    @ asih
    hehe, masih ada ni anak! po kabar buuk??

    BalasHapus
  5. itu poto yang kito ambil kmren kan kak...
    syang dak do modelnyo kak..
    hahaha
    prlu tuh....

    BalasHapus
  6. Ini semua Kak Tari ya,yang motretnya?

    Bagus loh...Ada nilai seninya juga terselip di situ...^_^

    BalasHapus
  7. @ ayu
    yg ada modelnya dak dipajang di sinilah yu

    @ arief
    yo'i, tengkyu

    @ dimas
    gud komen

    BalasHapus
  8. Kak Tari posting baru donk.....

    Kunjungi new posting saya yaa....(^_~)

    BalasHapus
  9. ya, ya.. byk yg request jg

    BalasHapus

sila ngoceh di sini....