Jumat, 09 Oktober 2009

bingung aku bikin judulnya

apalah arti nama, kata shakespeare. nama adalah doa, kata muhammad (mizz u!). maka adik2ku seneng bener otak-atik kata utk dapetin nama terbaik bagi halaqah mereka. kalo ayu-reni-tila-septi (tadinya 12, sisa 4) milih nama salsabila yg jg nama mata air di surga. harapannya tentu biar kita semua bisa nikmati air itu, aamiin. (pada titik tertentu keharuan, yg gak perlu kugambarkan dg airmata, kuminta Allah mempertemukan kami di surga-Nya; jg ketika keluargaku sdg rukun, flpers kompak berkumpul, puput/wiwid nyandar di punggungku, mr dan kwn2 liqo melingkar di sekitarku. thx 4 ur luv).

resty-nuri-diba-putri-ayu-anggun-angie-desti-widy (12 sisa 9) malah bawa buku nama anak2 ke mushala, 'pilih kak,' kata mereka. duh, jadi geli. kayak mo ngasih nama anak (abi, lagi di mana?? GUBRAK). trus salah satu dr mereka bilang, cari yg sesuai dg karakter kita lah. mm, kuliat abege2 itu cerianya ampun bgt (ceria ato biang rame?), like mr like mt (suka mr-nya, suka mt-nya juga. jadul bin basi, taaar..).  akhirnya inget satu kata: nasywa. ini nama keponakanku, kalo gak salah artinya gembira (salsabila jg nama keponakanku). kuusul deh nasywa itu, ternyata pada setuju. ujung2nya ngajak bikin jaket, hooo itu to maksudnya. asal kalian seneng, bikinlah. berarti tar kalo dpt kelompok lagi, bs pake nama sandra, ferdian, haikal, salwa, hasbi, hamizan (nama2 cucu makku, hehe).

asal kalian seneng, bikinlah. kuralat. asal gak melanggar syariat, en kalian seneng, bikinlah. telat kali. kasus lama ngulang, binaanku ada yg pacaran. teganya, teganya dikau merusak kepercayaanku. yg ini like mr like mt insyaallah gak berlaku. manusiawi sih, tiap hari ketemu gimana gak ngiler (apaan sih tar!). apa aku belum ngasih materi ghadul bashar ya?? perasaan sudahlah (pake pikiran hoi, bukan perasaan!) ada pula yg ngomen di plurk, 'senior kami yg dikira militan taunya pacaran juga'. udah nikah kali, kalian aja yg gak tau krn gak diundang, gak diundang krn gak tenar. hihihi.

pas bonceng seorang akhwat yg aku tau dia pacaran, langsung kutembak, 'nikahlah ukh, mati potensi kita gara2 satu itu. gak mungkin anti bs py binaan melek en gak budeg.' bahasaku emg serem. ya drpd manis2 tp yg dimaksud gak nyampe. dia gak mungkin langsung kabur kan, wong lg di atas motor. klo punya nyali lompat aja, biar benjut.

yang kumaksud melek en gak budeg: binaan pasti liat (bs lewat mata kawannya) ato denger (pinjem kuping kawannya juga) klo mr-nya boncengan dg bukan mahram, dll aksi org pacaran. oke kita bs nyelamatin diri dr mata ato kuping mereka, gmn dg Allah? mau jd munafik? (astaghfirullah..., sambil mikir, aku pernah asoi geboi gak dg ikhwan??? kayaknya en mdh2an emg gak).

Sesungguhnya orang-orang munafik itu (ditempatkan) pada tingkatan yang paling bawah dari neraka. Dan kamu sekali-kali tidak akan mendapat seorang penolong pun bagi mereka (4:145). na'udzubillah, tsumma na'udzubillah.

pulang ya dek, pacaran hari gini efeknya negatif semua. kalo gentle, pacarmu itu akan datengi bapakmu, minta izin nikah. tak beliin avanza klo dia berani! (lebaayyy, tabungan aja seret!). hya, soale ada jg ikhwan yg giat banget sms kawanku saban hari, pas ditodong nikah dia ngomongnya muter2. ternyata di tarbiyah ada hermafrodit jg, wakakak! tar kalo tu akhwat dpt proposal dr mr-nya baru mewek darah ente! gitu jg akhwatnya, ladeninlah sms2 gak penting para ikhwan, siap2 aja sakit hati. usul humaira, bikin buku ketika cinta berdarah... (usul very boljug!)



7 komentar:

  1. ih..idak lah kak...,,
    kk ne msukin commen ayu pulo....
    Upzzz...jdi seleb ne

    BalasHapus
  2. setuju..ketika cinta berdarah..biar yang lagi TEPE2 lasg jatuh ndeLesek. hahah

    BalasHapus
  3. biar flp jambi bantu nyusun ya.. fee 5% lumayan lah. hwahaa

    BalasHapus
  4. ikutt...ikuttt...
    proyek baru ye??

    BalasHapus
  5. yg lamo be blom kelar2...!!

    BalasHapus
  6. bener ukh...hehehe...kok gitu ya, dimana-mana..laki2 pendiam biasanya lebih bisa diandalkan jika ditanya tentang pernikahan dibanding yg banyak nyerocosnya..:)

    BalasHapus
  7. ASLKUM ,, jejeuu ,., kak syarifah.. mw nanya ,, di kumcer 1001 cinta d Batanghari kok gag ad tulisan kk sih ?? kakk,, skali2 jdi mentor d SMA 4 yah ??? :D

    BalasHapus

sila ngoceh di sini....