Rabu, 16 September 2009

lagi lagi...

bbrp pkan lalu pngen nulis ttg malaysia, hubungannya dg amrik yg dah nangkring di singapur, gak setujunya aku dg ribut2 ma sodara serumpun. rasa2 eneg dg org2 yg jiwa patriotisnya luar biasa, maunya perang lawan malaysia (ghirah harus digedor, klo berani ke palestin sana, bunuh yg bener2 musuh!)

trus mampir ke blog org, liat lirik nasyid keren banget. Persis dg pikiranku selama ini, ya soal malaysianya, zionisnya, kelakuan ikhwahnya, dll. Subhanallah, ada juga ikhwan yg berani ngoceh gini. trus aku ke mp3raid, coba download thufail al ghifari. abis tu, nyalain lagunya. kena banget, aku sampe nangis saking harunya (lagunya ngerap, jingkrak2, tp liriknya itu, gak biasa).

langsung ku-sms kenalan yg lg di jakarta, karena aku gak mo ngebajak py sodara yg dia beneran mo jihad. rencananya mo beli cd asli, gpp klo mahal. tau2, deg! inget sesuatu... coba search thufail al ghifari di google, jgn2 ikut latah ke facebook.

hasilnya... airmataku langsung kering. gak taulah, yg di fb tu thufail yg itu ato gak. pliss, beri aku kabar baik klo itu bukan mereka/dia (aku gak tau, solo ato grup ni munsyidnya). klo ternyata emg mereka, entahlah. ke mana lg nyari yg bs dipegang ucapannya.

selama ini, yg gak pake fb cuma mereka yg emang gaptek. yg gak tau ttp gak mo tau, yg tau pura2 gak tau, malah asik rekrut kenalannya rame2 nyumbang zionis.

silakan vonis aku perfeksionis, sok selektif, lebay ato apa.

Allah, aku sedih lagi. aku gak punya byk uang untuk disumbang, gak punya tenaga utk perang. baru sebatas ini yg kubisa, bukalah hati sodaraku ya Rabb... dan sampaikan salamku utk ikhwah fillah di palestina sana

6 komentar:

  1. klo denger sekilas,,, bisa saja joget2 yang mendengar....

    tapi kalau baca liriknya,,..,,.. dada, bibir dan mata siapa yang tidak bakal mengeluarkan Xpresi-nya...

    tpi terbentur FB lagi ya... itulah hidup... susah cari sesuatu yg sempurna...

    BalasHapus
  2. Wah..,saya gak berani banyak ngoceh nih..,nanti saya yang di damprat mbak tari. Hehehe...
    Salam kenal mbak...

    BalasHapus
  3. @ sulthan
    klo awam yg nyemplung ke fb, oke lah. tp asatidz, munsyid (lirik jihad palestin pula!), ... ampun deh! harusnya 'kita' paham, percaya gak percaya, ada banyak yg jadiin kita panutan. sengaja ato nggak, kita punya massa. brp byk yg kita 'racuni' dg wabah TOLERANSI BUTA ini, blm lg penyakit taklid yg menjangkiti aktivis2 muslim karbitan di kampus2 dan sekolah.

    @ m. ansyar
    mm, kesannya sangar ya. aslinya baik kok. tanya aja ma komentator yg atas (ehm!)
    salam kenal juga.. (jgn gentar ketemu akhwat galak:))

    BalasHapus
  4. temenku gila...

    dia suka bener sama akhwat galak... ya tapi galaknya gak boleh pilih2....

    kyk temen2 aku itu,,, klo galaknya kumat,,, nggak perduli ma orang yang katanya dia sayang... klo nggak suka langsung nyerocos kayak ember... abis tuh nyesel dech...

    BalasHapus
  5. udah terancuni smw kak..
    angket di kampus jg pade nyantumi Almt FifiBobok (hahah)

    BalasHapus
  6. yasudlah, nyang penting kita dah nyampein. tar klo Allah nanya, kan bs jawab.
    para murobbi, da'i, en qiyadah itu mungkin py hujjah yg kuat di hadapan Tuhannya nanti

    BalasHapus

sila ngoceh di sini....