Rabu, 22 Juli 2009

pecinta facebook

Reni sms. Maunya kuketik di sni, tp inbox dah kburu dikosongin, krn aku gak sanggup baca sms dr ssorg yg dulu aku syg bgt. Inti sms itu, dia bingung dg snior2nya yg kompak ngeramein facebook. Aku blm crta byk ke ank ini, krn fb heboh pas frekuensi lq brkurang sbb pghuni halaqah pd pulkam.

Di sms itu, reni crita soal fb en artkel yg dia baca, bhw pmlik fb adalah seorg zionis yg jg pndiri lsm utk israel raya. Kublg, soal itu udah prnah kusampein, mau mrk nrima ato mnolak, itu urusan mrk dg Allah. Sms reni lalu kuforward ke satu akhwat yg trmasuk pengguna fb. Jawabannya…

ANA EMANG AKTIF DI FB, DAN SEBENTAR LAGI PAKE M3!

Astaghfirullahal’azhim. Airmata emg gak guna utk mslah ini, tp cm itu btk ekspresi.
Aku gak pernah brmksud spy org2 ninggalin fb, kfc, nokia, dll milik zionis krn aku. Yg krn gak enak ato takut itu, ktika dia kecewa dg aku yg manusia biasa, dia berbalik. Entah musyrik, entah munafik. Aku gak py hak melabeli org lain.

Lanaa a’malanaa, lakum a’malukum. Utk kami amalan kami, utk kalian amalan kalian. sama spt aku menasihati binaan yg disebut2 umahat sering pacaran, kukatakan dlm hati, Ya Allah, aku hanya mampu menyampaikan, selebihnya kuserahkan padaMu

12 komentar:

  1. only can say,, luv u sist,, lillah fillah,,
    Allahu ma'ana,,

    BalasHapus
  2. luv u 2. pengennya di akhirat kelak, Allah liat kita, "mana hamba yg saling mencinta krn Aku?"

    BalasHapus
  3. Berkat nasihatmu,akun FB-ku udah ku-cancel lho Jeng.... Sumpah deh,kantong jadi gak cepat kempes....

    BalasHapus
  4. yg laen diajak to mas, biar boikotnya lebih rame, jd lebih terasa.

    BalasHapus
  5. Sudah ada juga sebagian yang mau diajak, tapi banyak yang gak mau.... banyak banget alasannya....

    BalasHapus
  6. betul jg kak..kato joko sabLeng..
    nGe FB bkin dompet makin sekarat..
    haha...
    emak-emak dengan suaminya p ada jg yang cere gara2 tu situs aNeh..
    Oy,,teman kk yang bilang tadi tu yang mo pke M3
    pke NO**** jg dak..
    klo iyo,,lengkaplah sudah peralatan dapurnya..
    biar ayu ksi payung cap KOPI AA
    hahahaha

    BalasHapus
  7. @ sableng

    Jika mereka mendustakan kamu, maka katakanlah: "Bagiku pekerjaanku dan bagimu pekerjaanmu. Kamu berlepas diri terhadap apa yang aku kerjakan dan akupun berlepas diri terhadap apa yang kamu kerjakan."

    Dan di antara mereka ada orang yang mendengarkanmu. Apakah kamu dapat menjadikan orang-orang tuli itu mendengar walaupun mereka tidak mengerti.

    Dan di antara mereka ada orang yang melihat kepadamu, apakah dapat kamu memberi petunjuk kepada orang-orang yang buta, walaupun mereka tidak dapat memperhatikan.

    (Yunus: 41-43)

    BalasHapus
  8. @ ayu
    dak usah disensor, bilang be NOKIA. kerennya NOKIPRET. tar dia mgkal di KFC, trus mabok COCACOLA, udah gitu pke sepatu NIKE, jaket REEBOK, tas FILA, jilbab ADIDAS.
    kita lempar aja ke batanghari!!

    BalasHapus
  9. whahaha,,, sadeesss...

    coba ada paus-nya di Sungai Batanghari itu...

    BalasHapus
  10. biar dikristenkan?? wakakak!! husy!!!
    yg ada sih ikan apa tuh yg kecil2 di bawah jamban?!
    saluang?
    klo alat musik padang apaan?
    saliwang?
    klo org budeg? halah!

    BalasHapus
  11. Nyebelin juga sih...
    tapi ada yang mau solusi? buka aja blogku. baca artikelnya, comment, en daftar rame2. he3, penasaran? buka ajah...

    BalasHapus
  12. jualan deh.. ('_ _)Zzz

    BalasHapus

sila ngoceh di sini....