Kamis, 16 Juli 2009

macem2

Alhamdulillah, bisa blogging lg. td pagi hbs brantem ma soulmate, smpe gak slera makan. Alhamdulillah, siangnya dah sms maaf2an. Akhirnya, seorang tari ngetik kata AFWAN utk seseorg di hpnya. Puas ente, put??

2 hr lalu pngen nulis ttg itong yg ntah kena d mn, hr2 krjanya ngirimin sms gak penting. Aku dah stngah mati nahan emosi, tp dy mkin jd. Gaya smsnya, yg klo seseorg baca kotak sent di hpnya, seolah2 aku ada ngjak dia ktemuan, pngen tau byk ttg dia… plis deh, lu kira lg obral! Akhirnya, kuomelin deh! Sbnernya pngen ngasih nmr dia ke mr, biar disemprot sm mr-nya, tp gak tega.

Kemarin, pas msk rmh ustd utk ikt kjian, k’ida nanya, “Berapa, Dek?”

“Apanya?”

“Ngukur jalan kan?”

Dak sopan!

Eh, aku tlat, ustd lebih tlat lagi. Hihi.

Kmrn plg malem, diamanahi kepsek bli cd utk nobar anak di gramedia. Khilaf deh, bli cd 25rb. Beli buku cepek lebih! Hikz, ganti duit skul tar….

Kwn2 pd kget wkt tau aku di alfath. “Tari, org bebas skrg jd org kantoran?” kt bg ian.

“Kk ngjar tk?” tanya ifadah.

Hil mustahal. “Kk admin. Mndg ngadepin anak sma drpd tk!”

Niat hati, pagi-siang di tk. slma d tk klo ksg ngtik cerpen. trus plg dr tk ngsih privat, ngrjain order rental, dll (tarik maaang…! Cari piti taruih). Critanya kan mo nabung (org2 ngira aku nabung buat ‘ssuatu’, pdhal aku tuh pengen bgt nglunasin utg plus brgkt munas ke solo!). eh, gak taunya. Krjaan d tk gak hbs2, malah smpe bw plg. Udah gitu bknnya nabung, aku malah kluar modal utk beli spatu, bkin baju, n jilbab segi4. Jilbabku kan dah pd diinfakin pas cinta gila ma jilbab kaos. Ya udahlah, atm jd korban.

Mndadak skt kpala, duit di ctt dg yg di tgn kok bda jauh sih?? Aduh tar, ente emg gak bakat jd akunting! Nombok deh, nombokk…!

2 komentar:

  1. Yahh...sabar ajha deh,Mbak...

    Yang namanya masalah tu,jng terlalu dipikirin! Ntar bisa stress,he..he..

    Bawa rilex azha!!!

    BalasHapus
  2. ya lah, masalah bukan dipikirin, tp diselesein! hehe

    BalasHapus

sila ngoceh di sini....