Senin, 06 Juli 2009

ikhwanul muslimin

Sodara sebangsa disiksa lagi. Hayo, megapro, sby berbudi, jk winner, ngomong apa?? Kmrn2 dah puas cerita harga bbm, skrg coba bahas hrga diri! Gak di hongkong, mlysia, mesir, org2 indonesia dianggap kerupuk, murah, loyo, gak py hrga diri, o’on. Ya iyalah, pemrntah gak py gigi. Nyali mampet klo ktemu negara laen. Klo sm rkyat sndiri aja, aparat pd sadis!

Bkn cm prt, buruh kasar, smpe mhsw kita pun gak dihargai org. mesir en arab emg banci. Mesir cinta israel, putus saraf ke palestina. Arab cinta mati ma amerika, masih islam cm krn ka’bah ada di sana. Mo bukti, coba gugling sndiri, males aku ngetik byk2.

Pemerintah mesir nan cacat moral itu plg takut dg ikhwanul muslimin. Hoy, husni mubarak (gak malu sama nama ni org!) ana ikhwanul muslimin, klo brani ke sini! Udah uzur jg, bkn mkirin maut.

Inget 23 hari serangan israel ke palestina? Bnernya sih tiap hari. (hay yahud, ingat benteng khaibar. Pasukan Muhammad akan kembali menghabisi kalian!) dlm kndisi sburuk itu mesir tega nutup grbang rafah, shg bantuan gak masuk k plstna. Bgini ngaku muslim?? krn kekuasaan, hati mrk mati. Pdhal desingan peluru, dan merah langit palestina kliatan dr mesir. Di sctv kuliat, wrga mesir nangis krn gak bs bantu sodaranya, pdhal di blkg dia, ledakan demi ledakan bersahutan, “lihat lihat, dengar itu!” teriaknya pd reporter sambil menangis.

mesir gak mo buka rafah, krn takut+sayang israel, en benci hamas. hamas adlh gerakan perlawanan yg lahir dr ikhwanul muslimin, dirian hasan al-banna, yg wafatnya pun dibunuh pemerintah mesir (smoga ustadz al-banna dterima Allah sbg syuhada).

Aneh ya, alquran jstru dikhianati oleh org2 yg phm bahasanya (bhs arab). Allah mlarang brmegah2 (at-takatsur) org arab malah hdpnya mewah2, gak liat ethiophia (pdhal mrk tau sjarahnya, bhw pndahulu islam hijrah prtma ke negri itu,--ditolong oleh raja najasy). Allah blg jgn jd pnolong org2 kafir, malah mrk berebutan jd kacung israel+barat.

Al-wahn, cinta dunia takut mati. Pnyakit yg lbh mengerikan dr flu babi, tlah mewabah di negara2 muslim. Btw, ada gak capres-cawapres yg mkir ke stu? Kuconteng deh klo ada!

(yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah. (an-nisaa’ 139)

6 komentar:

  1. Yaahh, emang ironis lah...

    BalasHapus
  2. Wuiss... sadiss...tapi ana sepakat.
    hidup Palestine!!!
    Hidup Islam!!

    BalasHapus
  3. Orang yahudi emang bejat!!!

    BalasHapus
  4. org islam yg nyusahin muslim lain juga lebih kurang bejatnya

    BalasHapus
  5. tuk david yg dibunuh di singapur

    negaraku negara gajelas
    negaraku negara samarsamar
    wakilrakyatku wakilrakyat pintar
    wakilrakyatku wakilrakyat beriman

    tawukah kau...
    merekamereka hanya berdansa dan berebut makan
    merebut jabatan

    tawukah kau
    mereka tak peduli padamu..
    mngkn krn kau bukan bagian dari mrk
    bkn anak mereka
    bkn anak bangsa
    bangsa yang semakin tak jelas

    bangsa yg ulama ulamanya dijerat dengan uang
    jabatan,jawatan dan jakarta

    lalu..bagaimana dgn saudaraku yg "dimesir"?
    sama aja Vid.....
    yg peduli pun dalam lingkaran gajelas
    lingkaran para bersiasah
    tuk jabatan jawatan dan jakarta

    lalu ulamanya ?
    = dewan syariah yang digadai
    buat keputusan demi jabatan jawatan jakarta.

    kau memang telah tiada Vid dan ga mngkn idup lg.

    tapi dijaman Rasul
    anak sepertimu pasti dibela
    krn kau hrs terlindungi dlm kekuasaan

    tapi dinegeri ini
    dewan syariah kami
    tak seperti di malay
    turki dan mngkn jg mesir.

    selamat jalan Vid,..
    Takdir

    BalasHapus
  6. nagajelas juga! mana tautannya?

    BalasHapus

sila ngoceh di sini....