Jumat, 05 Juni 2009

refreshing

Baru pulang kota ni. Kemarin 2 hari di bahar, refreshing. Gara2 di sana sinyal semua operator merem-melek, macem2 deh pikiran orang. Malah ada yg ngira aku stres pula. Dulu banget, ada akhwat yg ngira aku ke bahar untuk lamaran. Gila apa, emang sedahsyat apa ikhwannya sampe aku yg datengin dia? Huuu!

Ada yg repot sendiri nyuruh ajak kawan supaya ada mahram, ada juga yg nyuruh ajak kawan supaya ada yg ngurusin. Ente kira ni bayi?? Tapi mamak, hikz, tega2nya nelp cuma mo nanya dah sampe blm, sehat gak, kpn plg. Ini tari yg dah hdp lama, plisss. Bahar-jambi cuma 3 jam!

Aku bilang ke salah satu jundiku di flp, kita2 ni bukan capek, tapi bosen, makanya perlu rihlah (jalan2). Nah, sambil jln2, biasalah, aku ngeliput, plus cari2 kemungkinan buka usaha apa gitu. Ternyata sangat2 membingungkan. Org sana cuma minat sama sawit!

Akhirnya, aku plg bawa job bikin kaos en spanduk untuk smp. Gak banyak sih, tp semua kan wajib disyukuri. Fabiayyi aalaaa, irobbikumaa tukadzdzibaan?

Kita berdiri dalam dunia yg menawan. hidup adalah pilihan. yg kuat kan bertahan, yg lemah berantakan (kata bondan di ‘respect’).

Indomie… presidenku! (kata siapa yg idol idol tu?) gak nyambung, tar…!!

1 komentar:

sila ngoceh di sini....