Minggu, 07 Juni 2009

proposal

Gak taulah, apa maksud kawanku ini. Datang malem2, ngantar flash disk, isinya: BILA WANITA TAK BISA MASAK. Kupret!!

Udah gitu, ada pula contoh proposal. Baru ngeh, ternyata proposal nikah tu panjang ya.. hehe, kirain biodata doang!

Seterusnya, aku ketawa-ketiwi aja. Banyak foto lucu (yg py fd pelawak kali!). Pantang menyerah dia, udah picsnya di kamera kuhapus, dia anter lagi berbiji2 pake fd. Gakda apa2, itu cuma bagian dr ekspresinya.

Ngemeng2 soal proposal, jd inget kejadian di liqo’.

“Kak, ada gak ikhwan jawa kayak kakak?” kutanya tmn lq yg orgnya lembuttt bgt.

“Kk kan akhwat jawa..” mksdna, klo ada ya buat dia!

Eh, mr yg dudukny agak jauh denger… hihi, jd malu.

“Tari, masih muda kok udah gelisah sih,” kata beliau.

Glek. Muda? Udah seperempat abad, uni… trus pake jurus akhwat pd umumnya, “Yg di rumah nagih.”

Hoho, yg py binaan para gadis udah pd ngeh ni. Ortu di rumah hampir selalu nyalahin jilbab klo jodoh anaknya lom dtg. Tenang Mak, jilbab itu pemancing laki2 soleh, bkn tangkal jodoh (wakakak!!)

Trus bla… bla… blaa…

“Ni, buat tari nanti, klo bs ikhwan luar be ya.”

“Boleh…”

“Klo org Jambi yg hanif be.”

“Loh, nanti susah dakwahnya!” (padahal dulu ni org yg semangat bener nyuruh akhwat2 nikah ma hanif dg mahar partai—huahuaaa)

“Tr tu srg marah2 ma ikhwan ni. Mrk tu… dang ding dung…. Bla, bla bla, dksudoihedaoepiaopweu urioueyroaiejalksda oyfeoipoqa..”

Tausiah panjang deh my 2nd mom…

Udahlah ni, kalo bikin ninda repot. Cari yg sayang flp-ku ajalah!

5 komentar:

  1. lah, kak tari di propose yaaa???
    kok bikin proposal nikahan??
    xDD..
    huhuhu

    BalasHapus
  2. DjokoSableng26 Juni 2009 14.21

    Boleh minta Copy-an proposalnya dak...? Format kosongnya aja :-)

    Mau mempelajari, biar lebih siap nanti kalo nyusunnya....

    BalasHapus
  3. ye, gimana mo ngasih. org linknya gakda tautan!

    BalasHapus
  4. Sekarang Udah bikin Blognya Kok Jeng.....

    "Monggo, kulo aturi pinarak...."
    (artinya: Mari, saya persilahkan utk mampir....)

    BalasHapus

sila ngoceh di sini....