Rabu, 10 Juni 2009

musibah

Kamarku kebakar. Mungkin karena banyak maksiat, Allah yang Mahabaik maunya dosaku dicicil habis dr sekarang. Gpp, Allah gak pernah zhalim. Itu semua Dia yg kasih, klo mo diambil lg ya ambillah. Aku malu ngeluh trus, udah banyak yg kuadu ke Dia. Drpd ngitung yg diambil lg, mending ngitung yg masih dipercayakan untukku.

Alhamdulillah, Quran terjemah en Quran saku 3 juz utk hapalan masih utuh dalemnya. 2 flashdisk di dalam tas yg hangus masih fungsi. Duit2 besar hari itu udah kupindah ke dompet, dalam jaket. Keduanya selamat. Buku catatan masih bs dibaca dalemnya. Springbed selamat. Pc dah di rental semua. Pakean2 aman. Dll.

Udah, gak usah diitung2 lg.
Berhemat ya, tar….

I’m fine

I’m ok

Forget lah!

7 komentar:

  1. innalillahi wainna ilaihi rajiun
    semoga kepercayaan yang diberikan-Nya semakin bertambah

    oia...
    mpe ke upin ipin juga rupanya
    itu dulu waktu ga ada pengunjung

    BalasHapus
  2. innalillahi wainna ilaihi rajiun..

    Turut berduka cita atas musibahnya ya...

    BalasHapus
  3. semangat dehh..
    ada hikmah di balik musibah..
    sabar ya..

    BalasHapus
  4. @ ditter
    turut bantu meringankan doong...

    @ aprie
    semangat gak semangat, sabar gak sabar, udah kejadian. mo diapain? hehe

    BalasHapus
  5. Bismillah
    Alhamdulillah
    Wash-sholaatu wassaalamu'alaa Rosulillah

    Assalaamu'alaikum.....
    Akhirnya berhasil juga mampir ke Blog ini... tapi kok ya pas baru aja dapat musibah. Turut prihatin Jeng, atas musibah yang menimpa. Semoga Alloh memberikan ganti yang lebih baik....

    BalasHapus
  6. wa'alaikum salam
    Alhamdulillah bs masuk, tp kok gak bs diklik ya,hehe.
    btw, pake nama ni... (di hp as ana namanya "x")
    Aamiin

    BalasHapus

sila ngoceh di sini....