Sabtu, 13 Juni 2009

isenk malem2 (ngetik sambil ngeprint)

Begadang lagi! Ada gawean yg dr kemarin lom kelar2. Untung td dah tidur, biasa mati lampu. Gak mo pake lilin lg, trauma abis kemalangan lusa lalu. Thx a lot utk sodaraku yg mati2an bantu kawannya nyelesain orderan.

Kawanku yg satu itu, terkenal galak di kalangan tertentu. Samalah dg aku yg dicap.. apa ya? Pokoknya gak ramah gitu. Dia suka marah ma akhwat (cewek2 jilbab gede), yg katanya manja. Aku sering mual liat ikhwan (cowok jenggotan dg celana ngatung) yg klo ceramah luar biasa tp kerja empot2an. Kita ketemu di organisasi Islam paling gokil se-jambi raya. Organisasi yg byk makan asem garem dunia persilatan org partai & budaya. Lebay ah, baru jg diri 3 taon!

Selama jd akhwat, aku br suka (mm, ati2 salah diksi tar!) dg bbrp ikhwan. Segelintir. Dulu ada yg baek bgt, care, en menuakan diri klo ngomong. Syg, setelah nikah jaga jrk bgt. Tenang bg, aku gak py cita2 jd istri kedua kok. Jauh sblum knal yg ini, ada yg jg baek, tp istrinya amit2. Mungkin nyadar py tampang gak imbang ma suami, jd bawaan curiga aja (huss!!)

Ada jg knal seorg konseptor ulung. Tp ya gitu, gawenya ngonsep doang, realisasi nol sebulet2nya! Trus ada trio ikhwan, yg klo mereka ngisi acara, aku pengen lari sejauh mungkin. Mulez kuadrat!

Bkn jama’ahnya yg salah, tp oknum tertentu yg mengotori da’wah dg keunikan2 mereka. Brani ngjudge, sok jaga hijab, padahal sotoynya doang yg gede. Nyatanya, klo ngerjain amanah, sok2 jaga jarak yg ada malah gak koordinasi. Hapalan byk, tp aplikasi bikin gubrak yg liat. Semua bikin aku kecewa.

Kok jd ghibah (ngegosip) sih??

Mm, inilah gunanya blog, untuk ngelepasin uneg2. drpd eneg. Soale dulu pernah curhat ma ummahat (emak2 jilbab gede), yg ada aku malah dapet gelar perfeksionis. Gak bs nerima kekurangan org. hikz, kurang sih kurang, tp ya jgn smpe gak waras gitulah.
Udah ah. Padahal td mulai nulis dg gembira, kok malah jd ngamuk gini. Oya, soulmateku lg atit iyut. Sabar ya cinta, dosa2 (insyaallah) sedang menguap, meninggalkanmu (aamiin).

5 komentar:

  1. ahahaa..
    adz juga sering merasa gtu..
    ikhwannya pd GejE ..
    sebeeel..

    BalasHapus
  2. banyak akhwat yg sebel, tp cuma dikit yg brani ngomong

    BalasHapus
  3. omongin ajha, ngapain takut sama makhluk....

    BalasHapus
  4. Orang-orang aneh.... :-)

    BalasHapus
  5. aneh tp ngangenin.. halah!

    BalasHapus

sila ngoceh di sini....