Senin, 15 Juni 2009

ANEH SEMUA!!!

lagi ‘libur’, banyak setan nyamperin. Ada setan dr jenis jin, ada jg yg dr manusia. Pengen duduk di danau sipin. sendiri aja. liat air, awan, sampah….

Banyak kerjaan, smua jd gak bs kuselesain coz mut dr smalem jelek. Desain pin, rekap peserta pesantren, cetak undangan aqiqah, dll. Bener2 masih byk! Setengah mati aku berusaha senyum pas ketemu pimpinan jambi tv, tekan dalem2 kesel di hati. Gitu jg pas ngobrol dg mas2 di depan, dg mbak resepsionis ji. Senyum, senyum, senyum. Pdhal dada rasanya mo meledak!

Si Imut (Item Mutlak) bolak-balik nelpon buat ngibur, padahal yg ada malah mkin panas. Dr perempuan kurang kerjaan yg ngomong gak penting, smpe ikhwan2 di kampus antah berantah. Sakit smua!!
Jd gak kreatif. Pengen mecahin kaca.

Gabung tarbiyah kok malah gini. Dulu pertama ngaji, rasanya bahagiaaa banget. Ketemu org2 shalih, org2 lembut, santun…. Makin ke belakang, mkin ketauan baunya.

Allah, aku sdg cari tau, apa gunanya Kau ciptakan org2 usil? Utk apa kau biarkan hidup manusia2 dua muka? Knp mkin hr di sni mkin byk org yg putus saraf pedulinya? Motivator2 berotak kotor, da’i pecundang, para kampret,….

Klo udah macet gini, rasanya pengen aja cari kerja. Nguli sama org dr pagi sampe sore. Dr snin ke snin lg. dr rumah, tempat kerja, rumah lagi. Gak usah ngurus binaan, drpd jd org muna’. Gak usah ngurusin organisasi drpd makan ati. Gak usah ngaji, cm ngumpul2 ma org sok suci. Pantes byk yg kabur dr arena da’wah. Entah dia bosen, ato gak kuat liat belatung2 ngerasa naga.

……………………………………… (tidur siang)……………………………………………

Ketiduran setelah setor hapalan ke ustadz Sudais. biasanya klo habis marah hapalanku rontok banyak. Lebih parah drpd pas kena vmj. Baru tidur berapa menit, ifadah nelp, jd gak bs tdr lagi. Dah melek gini, liat tulisan di atas rasanya kasar banget. Tp sengaja gak kuhapus. Biarin org kecewa pas tau betapa emosionalnya seorang tari. Jahat, ato apa pun, terserah.

Senin ini ada kajian tafsir, makin males datang. Satu, aku lebih tertarik kajian fiqh, biar jelas ambil fiqh yg mana utk ibadah. Klo tafsir masih bs baca buku. Klo fiqh, makin byk baca makin bingung. Dua, semangatku ketemu jama’ah bner2 kendor hari ni. Aku pengen berdua dg pc aja. Ngobrol satu arah. Allah, hari ini aku tak sesemangat biasanya. Afwan, libur dulu jd org baek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sila ngoceh di sini....