Minggu, 28 Juni 2009

'afwan

Lagi2 mslah emosi. Hr ini bkin salah, ngaku, bikin salah. Aku kcewa ke satu org, tp smua kena imbasnya. hrsnya, kwn trdekat adalah yg qt banggakn. Aku kcewa dg leletnya, aku kcwa dg anggapan remehnya. Pdhal dy blg cnta dg organisasi ini. Utk kkcewaan prtama, kutahan. Tp yg k2, dy mledak. Krn… ybs sama sekali gak brempati dg yg aku rasakan.

Akhirya, aku lepas kontrol. Afwan akh, gak mksd ngebentak ikhwan. Abis, antum tega ngobrol pas ane lg ngomong, pke ktwa pula. Aku gak minta smua org trlalu fokus k sni, tp msak pas acara intrnal, yg dah lama direncanain, msh gak matang juga. Sjk awal aku dah blg, ini sbnernya rapat. Ada hal srius yg mo diomongin, tp.. aduh, udahlah, makin ringam.

Niatnya ahd ni mo mrefresh ksungguhn smua kader inti. Tp ntah knp, endgnya gini. Malah mjlisnya gak ditutup. Cm dpet capek. Mlah ada yg nyletuk mo kluar. Yasud, klo gak kuat mntal, pergi aja.

4 komentar:

  1. untuk Ikhwannya bukan yang sensian ^_^

    dimaafkan >,<

    BalasHapus
  2. Priiiitt...!!!

    Anda Saya tilang.... Tau gak, disini nggak boleh ngebut en berisik, banyak polisi lagi tidur....!!!

    BalasHapus
  3. eh, Komen saya nyasar di sini. harusnya di postingan sebelah...

    BalasHapus

sila ngoceh di sini....