Jumat, 01 Mei 2009

M I M P I

Seberapa kuat pengaruh mimpi dalam hidup? Seberapa sakit orang yang sulit membedakan mana mimpi mana nyata. Bahkan cita-cita tercapai lebih cepat, karena ia tampil berupa mimpi. Sakitkah? Tidak juga. Paling tidak, dalam mimpilah semua bisa terjadi. Mimpi pun kadang senyata kenyataan. Selayaknya kenyataan yang serupa mimpi.
Aku. Akulah orang yang terkurung mimpi itu.
Aku pernah memeluk orang yang benar-benar kuinginkan.
Aku pernah berdiri di tempat yang kuharapkan.
Aku pernah membawa sesuatu yang kucitakan.
Aku tahu, aku akan menggenggam semuanya tidak dalam keadaan tidur.
Aku tidak hidup dalam mimpi, tapi sedang menghidupkan mimpi.
Kupegang kuat janji Tuhan: tidak ada yang sia-sia.

Surga, akan kuhirup wangimu sekuat uap peluh untuk Tuhanmu


-Tari-


Entah kapan kalimat ini kuketik (bisa ditelusuri sih dr filenya, tp males). Heran juga, apa bangun tidur ato gimana ya pas ngetik dulu??

3 komentar:

  1. yang pasti keberhasilan adalah awal dari mimpi

    BalasHapus
  2. eh, kebalik, mimpi adalah awal dr keberhasilan...wkwkwwk

    BalasHapus
  3. ya intinya, mimpi itu penting. asal jangan ngayal! piss...

    BalasHapus

sila ngoceh di sini....