Jumat, 15 Mei 2009

fb

td rapat flp, salah satu kader cerita ttg facebook. intinya, para ustadz en aktivis muslim pada rame ke fb. mm, ini nih yg namanya melek teknologi tp merem informasi.

aku dah bosen banget ngomel soal zionis en fb, cari ndirilah infonya di sabili edisi berapa gitu, ato ke inminds.co.uk. ato searching di google dsj. rajin buat diri sendiri napa! jangan nunggu ada yg nyuapin.

kbrnya, yg masih kekeuh pke fb mo mnfaatin zionis. katanya, sarana mereka 'kita' pake utk dakwah. yakin?? manfaatin ato dimanfaatin... tau kan seberapa pinter+liciknya mereka. kenapa ya kita2 pd suse nahan napsu untuk gak ngekor. kayaknya bangga banget kalo udah fb-an, lupa kalo tiap akun bs ngucurin dollar untuk israel, yg artinya membunuhi sodara2 di palestin. sekaligus memfasilitasi kaum liberal memorakporandakan moral pemuda2 di negara muslim.

udah pake nokia, nomornya indosat punya, fb-an, trus kongkow aja di kfc sambil nyeruput cocacola, biar manteb! trus baca lagi akhir mumtahanah biar nangis darah! (kalo nyambung...)

di salah satu milist muslim, pas bahas fb & zionis, ada pula yg ngait2in dg yahu, gugel, blogger, fs, dll. plis deh, kehabisan alasan?? gak usah ngeles. kalo masih punya alternatif knp hrs nyusahin diri seolah2 tanpa fb peliharaanmu bisa mati. dan yg plg parah, ada yg bilang, "tanpa yahudi, kita ini bisa apa". innalillah, otaknya cuma numpang nyempil tu di kepala!

14 komentar:

  1. innalillah
    lha terus gimana neh?

    BalasHapus
  2. untuk sementara baru bisa doa, mudah2an kawan2 yg lg khilaf cepet sadar. en yg ngomel2 ni ditambah Allah kadar sabarnya. hehe

    BalasHapus
  3. @ Attayaya

    Cancel Account ajha....

    @ Tari

    Aamiin

    BalasHapus
  4. sabar.... sabar...
    ayo kita sebagai umat muslim banyak belajar dan berkarya!! hehe...

    BalasHapus
  5. cari blog kek blogspot yang buatan muslim apa ya?

    BalasHapus
  6. ya dipilih dipilih.. zionis seperti apakah yang zionis.. ya dipilih dipilih.. coca cola atau fanta.. ya dipilih dipilih.. harganya juga sama..

    BalasHapus
  7. attayaya: blom tau, searching dulu di google

    aprillins: zionis semua sama. zionis dg yahudi yg 'agak' beda. coba baca2 ttg zionisme

    BalasHapus
  8. o iya, kalo ga salah ada juga situs jejaring sosial semacam FB buatan muslim.. tapi aku lom nemu, baru denger2 doang..

    BalasHapus
  9. mudah2an bukan gosip, apalagi ngayal! tp peradaban2 maju zaman baheula aja dipimpin negara2 muslim. inget Umar ibn khattab, ada gak ikhwan sekarang kayak beliau?

    BalasHapus
  10. egheemm,,,, kenalin ...



    [Narsis ketularan Qiyadah nich]

    BalasHapus
  11. HUAHAAAAHAAAAAAA (aseli nguakak!!)

    BalasHapus
  12. Wah jadi merinding nih baca postingan ini.....
    Mungkin muxlim.com bisa jadi solusi.

    BalasHapus
  13. ada fb lg.
    gak akan mampir ke sana aku kak...
    mending ke sini
    http://ukh-tari.blog.friendster.com/2007/09/muslim-tapi-terlaknat/

    BalasHapus

sila ngoceh di sini....