Selasa, 05 Mei 2009

download campuran

Bagi2 harta karun, sila download. Gratis!

- Buku panduan skripsi (kuunduh entah di situs mana, waktu awal2 mo buka rental. Bakal butuh untuk yg lagi nyusun)

- Detik-detik hidupku—hasan albanna (tokoh Islam yg sampe skrg gak jelas sp yg bunuh, nemu di flashdisk ustadz)

- Fiqh minoritas (fiqh dr. yusuf qaradhawy, yg memfatwaharamkan produk yahudi. Yarhamukallah, yaa ustadz!)

- Motivasi (ebook motivasi, ya iyalah, judulnya juga gitu! Nurut aku, motivator sehebat apa pun, semua balik ke yg py badan. Motivasi diri sendiri aja bs kok.)

- Jual beli haram (ini kuunduh dari.. ah, lupa. Punya sodaraku salafy. Kudapat pas nyari2 hukum mlm)

- Ebook sql (aku blom baca, intinya ttg entry data gitulah. Tutorial sql)

masih banyak lagi ebooknya, tp aku capek. insyaallah posting2 selanjutnya disisipin.

3 komentar:

  1. duuhh,,, spikleess gue mo bilang ape ni orang, ada ajaaa jalan ... ck ck ck ,,,

    BalasHapus
  2. hwahaa..
    iya nihhh..
    haduu haduuuu..
    xD

    BalasHapus
  3. yaah... su'uzhan. di dunia ini masih banyak kok orang yg tulus.
    tapi (mungkin) bukan aku... cekikik!!

    BalasHapus

sila ngoceh di sini....