Jumat, 01 Mei 2009

dari dompet ke tampang

Sakit bbrp hari, dompetku terkuras nyaris kering. Taulah, org sakit kan gak selera makan, maunya yg aneh2. Dan yg aneh2 itu, identik dg mahal! Jdlah atm-ku mewek.

Padahal rencananya mo beli jaket baru, coz jaket itemku udah bule; yg biru retsletingnya rada ompong; yg merah kantongnya bolong. Makin apes, sandal jepitku lenyap di masjid. Drpada pake jaket keren tp nyeker, mending beli sandal baru. Kalo ada yg iseng ngerekam, asli kasian banget liat jilbaber hujan2 naek motor kakinya cuma dikaosin doang, gak ada alasnya!
Biar kata sandal jepit, 35 ribu lumayan euy!


Trus juga pengen beli tas kecil (dasar konsumtif!) untuk saat2 tertentu kalo gak banyak bawaan, tp liat rompi untuk nahan angin, kayaknya lebih urgen itu. Tau diri, belakangan jd makhluk penyakitan (kata ayu—diksinya gak tepat gitu, tp lumayan nonjok! Apalagi diucapin seorang binaan).

Pake rompi di dalem jaket, bikin badanku makin sterek. Puput (soulmate—arti lainnya tukang nebeng) sih seneng dia, enak buat nyandar, empuk dipeluk2 (hiah!!). Rangkaku emang gede kali ya, biar kurus segimana, ttp aja macho. Tp kata tes itung2an badan ntu, ideal kok! Hihi. Salah satu siswa lamaku malah nebak instrukturnya abib. Iyalah, arab bukan india bukan. Katanya diliat dari mata, hidung, alis,… kupikir dia minus!

Si zelfa dkk, kawan2 ngaji sampe mr, nebak aku orang minang. Plis deh, ini putri jawa. Gak liat apa lemah lembutnya? JDER!!


8 komentar:

  1. busettt.. banyak amat yang mau dibeli... dasar wanita.. hehehehe.. putri jawa ya? huehuehue.. mungkin kelihatannya memang orang minang.. aapa mungkin sering bergaul di RM padang? jadi miirip orang minang deh.. jiekakkakakaa

    BalasHapus
  2. abib..abib..pan Timur Tengah..
    bwahahaaa.. :DD

    BalasHapus
  3. tengkyu chi...
    emang doyannya masakan padang, tp hati tetep selembut jawa, indak padeh. halah!
    iya, jawa timur n jawa tengah.
    ceritanya komennya dijamak nih!

    BalasHapus
  4. wew.. kalo komentar dijamak dikasih tau donk buat siapa siapanya.. biar yang baca ga bingung... huh huh uhu hu hu ..

    BalasHapus
  5. siip..bingung nehh.. jamak sii jamak sizt..

    BalasHapus
  6. hmmmm.. kalo aks akit ga sakit, tetep aja makannya pengen selalu yg enak enak, haha...

    BalasHapus
  7. ni blog kan punya org pinter, yg namu juga pinter2 lah. gitu adis en april... (org pinter bukannya dukun??)

    BalasHapus

sila ngoceh di sini....