Jumat, 08 Mei 2009

bete

bete tu sbnernya singkatan dr bosen total. krg nyambung sih, ma suasana hati sore ni. yg ada, gondok berat! bener, kalo sayang jgn terlalu, kalo benci jgn lebay. huaaaaaaaaaaaaa, pengen marah, tp sm siapa??? bukannya mo nangis, aku malah pengen mukulin dinding! tar, jgn reman gitu ah. u kan antikekerasan. istiqomah doong. hfff, astaghfirullah...

baru aja td ngetawain malik, skrg aku pula ngamuk2 gak penting. jangan stres, stres itu penyakit org gak beriman. jgn marah, marah itu dari setan. so?? tidur enak kali ya... maghrib woi!

shalat masih lama, shalat skrg blom boleh. naa, tilawah. pulang ah, nambah hapalan aja (ketauan gak ol di rumah. speedy-ku bengkak!)


7 komentar:

  1. Ah...gitu aja bete, jadi orang mbok ya yang sabar. Hadapi hidup ini dengan sabar coz hidup ini cuman seklai loh...

    BalasHapus
  2. oo ow..
    jangan salah..mungkin bete yg dmaksud dsini addalah singkatan bete yg lainnya yaitu.. Butuh Tatih Tayang..
    weheeee,, (garinx) xP

    BalasHapus
  3. sabar itu gampang disebut, tp stngah mati mraktekinnya.

    itu betete, diz...

    BalasHapus
  4. wkakakak...

    Minggat ahhh

    [talo butuh tatih tayang, di liqo' kan full of love]

    BalasHapus
  5. wahaahaaa...
    makssa bgt kand?? wkwkwkwk
    gapapalah.. BT2.. xD

    BalasHapus
  6. kak~ jangan gebuk dinding~..
    gebuk adiz aja kaak..
    oan enak tuh kak, kekar lebar>_<
    gyaa..

    BalasHapus
  7. kasian ah, kadang2 yg kliatan kekar tu ternyata letoy!

    BalasHapus

sila ngoceh di sini....