Senin, 25 Mei 2009

afwan-- maaph

doo, gak teliti! maap ya.. siapa td yg ngomennya bener?? aku lom sempet mampir ke blognya, dah keburu hapus posting, jd linknya ilang.

'orang pengajian' terpaksa didelete, coz ada yg pasang link juorox. plis deh, jual baju sama isinya kale!

tdnya mo ikut kajian fiqh tempat ustadz rozaq, tp balik lg trus mampir ke sipin.net. alesan pertama, aku benci banget org telat kelewatan. masak aku datang masih tutupan, gakda sebiji motor pun. caboot! kedua, cek blog, cz klo di rumah, akses XPRESI aborted trus, gtw knp. ada yg py solusi??

2 komentar:

  1. wah...g mudeng aka g ngerti maksudnya nie...

    BalasHapus
  2. itu critanya aku bete
    1. postingan baek2 dikomen orang, tp dia nitip link gak baek
    2. mo kajian org2 pada telat, jd batal
    3. aku kesulitan akses ke blog ini, sering aborted, entah krn apa

    BalasHapus

sila ngoceh di sini....